Minggu, 17 Juni 2012

1.Resource allocator Berfungsi sebagai program pengendali yang bertujuan untuk menghundari kekeliruan dan pengguna computer yang tidak perlu. 2.Resource Manager Berfungsi untuk mengalokasi sumber daya seperti Memory, CPU, Printer, Disk drive dan perangkat lain. 3.Interface Berfungsi sebagai perantara antara pengguna dengan hardware untuk menyediakan lingkungan yang bersahabat ( user friendly ). 4.Coordinator Berfungsi untuk menyediakan fasilitas sehingga aktifitas yang kompleks dapat di atur untuk di kerjakan dalam urutan yang telah di susun sebelumnya. 5.Guardian Berfungsi untuk menyediakan control akses yang melindungi file dan memberi pengawasan pada pembacaan atau penulisan atau eksekusi data dan program. 6.Gate Kepper Berfungsi untuk mengendalikan siapa saja yang berhak masuk ke dalam system dan mengawasi tindakan apa saja yang dapat mereka kerjakan ketika telah log dalam system. 7.Optimizer Berfungsi untuk menjadwalkan pemasukan oleh pengguna, pengakses baris data, proses komputasi dan pengeluaran untuk meningkatkan kegunaan. 8.Accounting Berfungsi untuk mengatur CPU, Penggunaan memory, Pemanggilan input output, Disk Storage dan waktu koneksi terminal. 9.Server Berfungsi untuk mengendalikan layanan yang sering di butuhkan pengguna baik secara eksplisit maupun inplisit.

1.Resource allocator
Berfungsi sebagai program pengendali yang bertujuan untuk menghundari kekeliruan dan pengguna computer yang tidak perlu.
2.Resource Manager
Berfungsi untuk mengalokasi sumber daya seperti Memory, CPU, Printer, Disk drive dan perangkat lain.
3.Interface
Berfungsi sebagai perantara antara pengguna dengan hardware untuk menyediakan lingkungan yang bersahabat ( user friendly ).
4.Coordinator
Berfungsi untuk menyediakan fasilitas sehingga aktifitas yang kompleks dapat di atur untuk di kerjakan dalam urutan yang telah di susun sebelumnya.
5.Guardian
Berfungsi untuk menyediakan control akses yang melindungi file dan memberi pengawasan pada pembacaan atau penulisan atau eksekusi data dan program.
6.Gate Kepper
Berfungsi untuk mengendalikan siapa saja yang berhak masuk ke dalam system dan mengawasi tindakan apa saja yang dapat mereka kerjakan ketika telah log dalam system.
7.Optimizer
Berfungsi untuk menjadwalkan pemasukan oleh pengguna, pengakses baris data, proses komputasi dan pengeluaran untuk meningkatkan kegunaan.
8.Accounting
Berfungsi untuk mengatur CPU, Penggunaan memory, Pemanggilan input output, Disk Storage dan waktu koneksi terminal.
9.Server
Berfungsi untuk mengendalikan layanan yang sering di butuhkan pengguna baik secara eksplisit maupun inplisit.               

2 komentar:

  1. Selamat siang
    Saya salah satu perusahaan yg bergerak dibidang hotel management. Saat ini saya ada 8 kamar ke inginan mau bergabung dg 4 agent wisata.
    Nah pertanyaan saya apakah bisa dibantu agar kamar kena over booking..?
    Trimakasih.

    BalasHapus
  2. Begrod blog membuat tulisan tidak terbaca

    BalasHapus