Kamis, 14 Juni 2012

Cara Merubah Tampilan Windows7 Menjadi iOS




pada postingan sebelumnya saya membahas tentang Cara Merubah tampilan Windows7 Menjadi Android 4.0 dan sekarang saya akan membahas tentang Cara Merubah Tampilan Windows7 Menjadi iOS mungkin bagi pengguna iPhone atau iPod mungkin sudah tau bagaimana tampilan iOS tapi bagaimana tampilan iOS di Komputer atau PC, berikut adalah Screenshotnya.


klik untuk tampilan lebih besar
Pack ini di design oleh hammerdanger di DevianArt, pack ini sudah sangat lengkap tapi yang saya coba tidak di sertai dengan sound nya entah karena saya baru uninstal yang tampilan android atau sebab lain, Dan yang paling saya suka di pack ini ialahBootScreen nya jadi berubah yang biasanya pack lain tidak bisa melakukannya

okeh tanpa basa basi kita dowload saja langsung, downloadnya tersedia bagi Windows7 32bit dan 64bit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar