Kamis, 14 Juni 2012

Cara Menghapus Password User Ketika Lupa Di Windows XP



Asslamaualaikum wr.wb para pembaca sekalian, kali ini saya akan posting tentang bagaimana cara kita mengembalikan password User yang lupa? semua ini berawal ketika kira-kira hari ke-3 saya PKL, karena saya PKL di Puskom Seskoau jadi ketika ada yang mau menanyakan susuatu maka selalu kesini, kebetulan pada waktu itu ada yang membawa laptop dan karena sudah jarang di pake jadi ketika dia memakai laptop tersebut lagi dia sudah lupa passwordnya, dan kebetulan juga saya tau tentang cara mengatasi masalah tersebut dan caranya sebagai berikut...
1. Kamu masuk ke Windows safe mode caranya ketika komputer di restart tekan tombol f5 atau f8 (setiap komputer berbeda)

2. Setelah itu ketika muncul Form Login isi username dengan Administrator dan kosongkan Password.

3. Setelah Login masuk ke Control Panel > User Account.

4. Setelah itu kamu pilih Account yang akan di hapus atau di ganti Passwordnya

5. Lalu Klik Remove Password untuk menghapus password, atau Change Password untuk mengubah Password.

6. Setelah itu restart Komputer dan masuk ke Windows Seperi biasa...
selesai....


Seekian dari saya Assalamualaikum wr wb
dan kalo udah bisa lagi ekspresinya jadi gini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar